Rabu, 02 Mei 2012

PERINGATAN HARDIKNAS DAN PEMBUKAAN O2SN

Hari ini Rabu ( 2/4/2012) Dunia Pendidikan Kabupaten Pontianak memperingati Hari Pendidikan Nasional ( Hardiknas )yang dirangkaikan dengan Pembukaan kegiatan O2SN. Kedua agenda pendidikan itu di pusatkan di Halaman kantor Bupati Pontianak.


Peringatan Hardiknas 2012 akan ditandai dengan apel bendera dikantor Bupati Pontianak, Apel tersebut akan di ikuti ribuan Guru yang ada di Kabupaten Pontianak. Pada acara peringatan tersebut Pemerintah Kabupaten Pontianak menyerahkan piagam penghargaan kepada 81 mantan Kepala Sekolah yang telah bertugas kembali sebagai Guru. Piagam ini diberikan sebagai bentuk penghargaan pemerintah Kabupaten Pontianak kepada mantan Kepala Sekolah yang telah menjalankan tugasnya dan saat ini kembali sebagai guru.

Peringatan Hardiknas tahun 2012 berbeda pada tahun sebelumnya, karena pada tahun ini Hardiknas dirangkaikan dengan kegiatan Pembukaan O2SN se Kabupaten Pontianak yang akan mengikuti kegiatan Olahraga kegiatan ini dilaksanakan di semua tingkat Pelajar diantaranya Tingkat SD ,SMP dan Tingkat SMA Dengan harapan semua kegiatan ini dapat berjalan lanjar dan sukses sehingga menghasilkan Altit / Pemain yang akan dipersiapkan untuk di tingkat Provinsi. Sekian terima kasih. 

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Mari terus belajar dan berbagi
http://sdn2pulokulon.blogspot.com/

Posting Komentar